Saturday, September 10, 2011

Artis Tampan Korea | Aktor Ganteng Korea

Artis Tampan Korea | Aktor Ganteng Korea yang bermain di film-film seri romantis belakangan ini banyak disukai oleh cewek-cewek abg karena mayoritas mereka itu menurut saya keren dan tampan. Tidak hanya di negara asal mereka Korea, artis-artis tampan ini juga sangat banyak penggemarnya di berbagai belahan dunia khususnya Asia, tidak ketinggalan Indonesia.

Negara Korea terbagi menjadi dua yaitu korea selatan dan korea utara. Kedua negara ini sempat berselisih dan bahkan pernah terjadi perang saudara. Tapi bukan itu yang akan kita bahas di sini. Yang akan kita bahas yaitu disini yaitu artis-artisnya (aktor) yang tampan dan banyak disukai oleh para fans-fans wanita di berbaagai negara termasuk Indonesia.


Dibandingkan dengan artis korea utara, artis yang berasal dari korea selatan lebih banyak dikenal dan disukai. Jika anda senang dengan film-film korea yang menghadirkan nuansa romantis serta feminim tentunya anda sudah mengenal sebagian besar diantara mereka. Artis korea memang menurut kebanyakan orang tampan-tampan can cantik-cantik dibanding dengan artis asia lainnya.


Tidak heran sekarang jika anda googling maka anda akan banyak sekali menemukan foto atau wallpaper artis-artis korea disana. Menurut saya pribadi kelebihan dari artis pria korea antara lain adalah mereka putih mulus, postur tubuh yang sedang, bentuk muka yang bagus, mata yang bagus dan yang lebih menonjol dari mereka adalah pembawaan mereka yang cool dan tidak banyak bicara.


Kalau dilihat dari sejarah nenek moyang mereka maka orang korea berasal dari ras mongoloid (sebaian besar ras orang asia timur). Dimana ras ini berasal dari sungai kuning huang ho. Ciri khas mereka adalah bermata sipit, kulit kuning, rambut agak lurus, tinggi badan tidak terlalu tinggi, hidung biasa (tidak mancung seperti ras kaukasoid atau kulit putih). Dibanding dengan ras melayu dan negroid kebanyakan mereka lebih tampan atau ganteng (menurut ana..hehe).


Gaya rambut artis pria korea sesuai yang sering saya lihat di tv yaitu mereka lebih suka dengan gaya rambut yang sedikit acak-acakan dan tidak terlalu pendek dan rapi. Mereka jarang yang botak atau gundul. Rambut mereka juga jarang ada yang ikal atau keriting malah bisa dikatakan hampir tidak ada. Mereka sering menambahkan cat merah (kuning emas) pada sebagian helai rambut agar lebih terlihat lebih keren dan tampan. Dan memang rambut yang merah tersebut jika dipadukan dengan kulit wajah dan tubuh mereka yang putih bersih akan terlihat lebih keren dan tampan (terkesan lebih mewah dan modern).


Kehidupan pribadi para artis-artis pria korea yang tampan masing-masing berbeda, ada yang berasa daro modeling, mahasiswa, dan berbagai profesi lainnya. Tapi kebanyakan memang dimana-mana termasuk di indonesia, artis-artis pada umumnya memulai karir mereka dari dunia modeling. Disana mereka sudah terbisa berpakaian modis dan ber-akting di depan khalayak ramai.


Berikut ini artis-artis tampan korea :


1.
Bae Yong Jun

Artis korea Bae Jong Jun adalah salah satu aktor korea yang dikenal sejak serial drama korea yang ia bintangi bersama aktris Choi Ji Woo disajikan di pertelvisian swasta indonesia yaitu “Winter Sonata”. Film yang cukup populer dan begitu romantis. Bae Yong Jun yang lahir pada tanggal 29 Agustus tahun 1972 ini dipanggil juga dengan sebutan BYJ oleh para penggemar setianya.

Nama Bae Yong Joon mencuat setelah menjadi pemeran pendukung dalam Sunny Place of the Young. Ia berperan sebagai pewaris perusahaan kosmetik dan teman baik dari Lee Jong Won yang memainkan peran utama. Sejak itu pula, penggemar mulai mengagung-agungkan Bae sebagai mahabintang. Peran Bae dalam serial drama First Love kembali mendapat pujian berbagai kalangan.

Artis Korea Bae Yong Yun

Gambar artis tampan korea Bae Yong Jun


2. Rain

Rain adalah artis tampan korea yang mulai terkenal sejak serial drama korea yang berjudul full house. Ia bermain dengan artis cantik korea yaitu Song Hye Kyo. Pada 3 Desember 2009, Rain mengunjungi Indonesia, untuk menyelenggarakan konser di JITEC Mangga Dua, Jakarta. Konser yang diselenggarakan oleh promotor W Production ini adalah konser pertamanya di Indonesia dan jadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang dikunjungi dalam rangkaian Asia Tour pada 2009.

Karir bernyanyi Rain dimulai ketika ia bergabung dengan boysband Fan Club pada 1998, dan meluncurkan hit single In Search of a Dream. Sayangnya, boysband ini pun bubar. Rain pun lebih memilih bersolo karir. Debut solo pertamanya dimulai pada 2002 lewat album BAD GUY, dengan single andalan, Bad Guy. Di album inilah pertama kali ia mengenalkan nama Rain di media.

Artis Korea RainGambar artis tampan korea Rain

3. Song Seung Hun

Song Seung Hun adalah aktor yang dilahirkan pada 5 Oktober 1975 yang tampil dalam serial “Law Firm”, “Pop Corn” dan “Happy Together”. Ia juga menyabet penghargaan KBS Photogenic Actor dan Most Popular Actor untuk “Endless Love”.

Artis Korea Song Seung HyunGambar artis tampan korea Song Seung Hun

4. Dennis Oh

Dennis oh adalah aktor ganteng korea blasteran Amerika Serikat yang memulai karirnya sebagai seorang model dalam iklan di seluruh Asia, termasuk Hong Kong, Taiwan dan Singapura.

Nama asli: Dennis Joseph O’Neil
Profesi: Model dan aktor
Tanggal lahir: 29-Agustus-1981
Tempat lahir: Amerika Serikat

Tinggi: 188cm
Berat: 83kg
Star sign: Virgo
Golongan darah: A

Keluarga: Ibu (Korea), ayah (Amerika) dan kakak
Pendidikan: Savannah College of Art dan Desain
Hobi: Menggambar, jalan-jalan dan fotografi

Serial TV:
East of Eden (MBC, 2008)
Witch Amusement (SBS, 2007)

Artis Korea Dennis Oh

Gambar artis tampan korea Dennis Oh


5. Kim Jae Joong

Kim Jae Joong adalah artis tampan korea yang imut dan bertubuh maskulin yang juga terkenal berkepribadian bersih dan rapi serta juga ahli memasak.

Biodata Kim JaeJoong:
Nama Asli: Han/Kim Jae Joong
Kelahiran: Chungnam, 26 January 1986
Zodiak: Aquarius

Profesi: Penyanyi dan Aktor
Tinggi Badan: 180cm
Berat Badan: 63kg
Hobbi: Main game komputer, Mendengarkan musik, Bermain Piano dan memasak

Artis Korea Kim Jae Joong

Gambar artis tampan korea Kim Jae Joong


6. Yoo Chun

Artis Korea Micky Yoochun

Gambar artis tampan korea Yoo Chun


7. Jang Dong Gun

Artis Korea Jang Dong Gun

Gambar artis tampan korea Jang Dong Gun


8. Yoo Ah In

Artis Korea Yoo Ah In

Gambar artis tampan korea Yoo Ah In


9. Won Bin

Artis Korea Won Bin

Gambar artis tampan korea Won Bin


10. Lee Junki

Artis Korea Lee Jun Ki

Gambar artis tampan korea Lee Junki


11. Kim Bum

Artis Korea Kim Bum

Gambar artis tampan korea Kim Bum


12. Joo Jin Mo

Artis Korea Joo Jin Mo

Gambar artis tampan korea Joo Jin Mo


13. Daniel Henney

Artis Korea Daniel Henney

Gambar artis tampan korea Daniel Henney


14. So Ji Sub

Artis Korea So Ji Sub

Gambar artis tampan korea So Ji Sub


Oke menurut anda diantara mereka artis pria (aktor) korea yang ganteng diatas siapakah yang menurut anda yang paling ganteng (tampan). Anda memilih salah satu dan meuliskannya di kotak komentar supaya bisa menambah referensi ane tentang siapa saja aktor atau artis pria korea yang paling banyak disukai dan mendapat predikat paling ganteng.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...