Thursday, September 22, 2011

Artis Tercantik Korea

Siapakah artis korea tercantik?, menurut saya dan kebanyakan orang di berbagai media bahwa artis tercantik di korea adalah Song Hye Kyo. Walaupun kebanyakan dari artis-artis korea cantik-cantik tetapi dari survey di berbagai media saya menyimpulkan song hye kyo pemain dalam film endless love dan full house adalah yang terpilih sebagai artis korea paling cantik. Tapi bro itu yang saya simpulkan sejauh data media yang pernah saya baca. Tapi saya tidak tahu hasil survey badan khusus yang dapat memutuskan yang tercantik.

Di Negara Korea khususnya korea selatan kebanyakan mempunyai perawakan etnis asia, dimana mempunyai mata agak sipit, kulit kuning langsat (putih), rambut hitam lurus. Hanya menurut saya pribadi bahwa mata orang korea tidak terlalu sipit seperti sehingga terlihat lebih cantik.

Artis-artis korea yang tercantik dari tahun ke tahun bermunculan secara bergantian. Tapi yang pasti menurut saya nama-nama artis korea mulai dikenal sejak beberapa tahun belakangan lewat seri drama romantis yang kebetulan disukai oleh remaja muda mudi jaman sekarang. Sewaktu saya kuliah dulu saya senang dengan film korea yang diputar setiap sore tetapi saya lupa judul filmnya. Yang saya ingat wajah adalah wajah dari artis korea yang bermain dalam film tersebut. Saya suka dengan film itu karena menurut saya pembawaan dari tokohnya itu sangat tenang dan cool.

Berikut ini adalah foto-foto artis tercantik korea :


1. Song Hye Kyo

2. Kim Tae Hee

3. Ha Ga In

4. Shin Min Ah

5. Han Ye Seul

6. Lee Min Jung

7. Soo Ae Suae


Bagaimana pendapat anda dengan artis-artis korea di atas. Apakah anda setuju jika mereka dikategorikan sebagai artis tercantik di negara korea. Jika idola artis anda tidak ada dalam urutan nama diatas anda boleh menambahkan di bagian komentar (he…he.). Karena cantik itu menurut ane relatif gan. Lihat juga artis tampan korea

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...