Saturday, November 12, 2011

Fakta menarik,ternyata Steve Jobs Masih Keturunan Nabi Muhammad



S4kcKBToyT
SmrRHHUzCp

Asal bos akhir dari Apple, Steve Jobs, terus menjadi berita. Setelah ia dikenal memiliki darah Suriah, dari ayahnya, Abdul Fattah John Jandali, ada satu temuan yang lebih unik.
Setelah ditelusuri, jejak, riwayat keluarga Jandali adalah salah satu keluarga terkemuka di Homs, Suriah. Sepupu Steve Jobs, Bassma Al Jandali, menegaskan Jandali keturunan memiliki garis keturunan langsung Nabi Muhammad SAW !
"Ayah Steve, paman saya, Abdul Fattah Yohanes Jandali datang dari Homs. Jandali Keluarga keluarga yang memiliki hubungan darah dengan keluarga Nabi Muhammad, "kata Bassma, seperti dikutip Gulf News. Basma adalah seorang jurnalis di Timur Tengah.
Steve Jobs Jandali juga tampaknya memiliki nama Arab. Nama Arab adalah Abdul Latif Jandali. Ketika ia dilahirkan dan diadopsi oleh sebuah keluarga yang memberinya nama Steve Jobs.
Bassma ingat, ketika ibunya Bushra Jandali kecil Rifa'e Jandali sering mengatakan ada keturunan yang tinggal di AS. Ini adalah pamannya, Abdul Fattah Jandali, yang juga ayah dari Steve Jobs.
Kemudian, lain Bassma paman Abdul Wahid, Abdul Fattah mengatakan jika Jandali akhirnya memiliki anak di luar nikah dengan Joanne. Anak itu akhirnya diadopsi oleh keluarga lain. Abdul Fattah memilih untuk tidak kembali ke Suriah karena malu akan menjadi skandal. Tapi pada akhirnya dia tetap menikah dengan Joanne dan memiliki seorang putri (kakak Steve Jobs) bernama Mona Simpson Jandali.
"Kami belum pernah bertemu. Tapi kita semua di bawah Jandali keturunan masih memiliki hubungan. Aku merasa aku harus bertemu dengan Steve. Haruskah aku melepasnya, mengucapkan selamat tinggal .., "kata Bassma.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...