Tuesday, September 6, 2011

HP TouchPad Wi-Fi 32GB

HP TouchPad Wi-Fi 32GBHP TouchPad Wi-Fi 32GB - tidak mau ketinggalan dengan pada vendor pencipta tablet canggih ternyata hp juga telah mengeluarkan seri touchpad wi-fi yang memiliki kemampuan yang bisa diandalkan dengan harga yang sedikit murah. TouchPad HP 32GB Wi-Fi juga bekerja lebih baik bersama-sama dengan WebOS perangkat HP: Sentuh untuk berbagi situs dengan HP Pre3 atau Veer Smartphone.

Hp touchpad wi-fi 32GB bisa menyimpan lebih banyak file di mana saja dan mendapatkan lebih banyak dilakukan, tablet yang dirancang untuk bekerja seperti yang Anda lakukan. Terhubung, bermain, surfing dan berbagi lebih mudah. Mengatur kegiatan Anda yang berhubungan ke dalam tumpukan kartu di layar multitouch 9,7 inci diagonal brilian LED backlit. Nikmati website dengan konten Adobe ® ® Flash dan mendengar musik cara seniman bermaksud untuk didengar dengan Audio Beats. Anda juga dapat menggunakan kamera menghadap ke depan dan mikrofon untuk panggilan video langsung. WebOS HP membantu Anda multitasking dengan mulus.

HP Touchpad WI-Fi 32GB mendukung beta dari Adobe Flash Player 10.3

Brilliant 9.7-inch layar LED backlit diagonal multitouch. Seamless multitasking dengan HP WebOS 3.0 dan aplikasi produktivitas penting. Eksklusif Beats Audio untuk kualitas suara studio Qualcomm Snapdragon 1.2GHz dual-core prosesor APQ8060.

HP TouchPad Wi-Fi 32GB ini dibandrol dengan harga mulai $280.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...