Wednesday, September 7, 2011

Samsung Galaxy Tab (7-inch, 16GB, Wi-Fi)

Samsung Galaxy Tab (7-inch, 16GB, Wi-Fi) dengan teknologi Google yang terintegrasi, Galaxy Tab membawa satu sentuhan akses ke layanan mobile yang populer Google jutaan gunakan setiap hari, termasuk Google Search dengan suara, Google Maps dengan Street View, Gtalk, YouTube, Picasa, dan kontak / sinkronisasi kalender. Dan melalui Android Market, Anda akan mendapatkan akses ke ribuan aplikasi yang berguna, widget dan permainan menyenangkan untuk men-download dan menginstal pada ponsel Anda, dengan aplikasi banyak lagi yang ditambahkan setiap hari.

Galaxy Tab menawarkan dukungan penuh untuk Adobe Flash Player 10.1 untuk mengakses Flash-enabled website, menonton video dan bermain game, dan dengan built-in mendukung untuk ultra-cepat Wireless-N Wi-Fi, layar portabel Tab Galaxy sangat ideal untuk menonton terbaru film dan hiburan.

Samsung Galaxy Tab (7-inch, 16GB, Wi-Fi)Gambar Samsung Galaxy Tab (7-inch, 16GB, Wi-Fi)

  • GPS terintegrasi untuk navigasi dan layanan berbasis lokasi
  • 7-inch multi-touch antarmuka (1024 x 600-pixel)
  • Didukung oleh sistem operasi Android (versi 2.2) dengan integrasi dalam layanan Google, akses ke ribuan aplikasi melalui Android Market, dan dukungan untuk Adobe Flash 10.1.
  • Virtual Keyboard : Swype sistem input memungkinkan Anda untuk memasukkan teks lebih cepat dan mudah dengan meluncur jari Anda di sekitar keyboard, bergerak dari surat surat dalam satu gerakan berkelanjutan. Teknologi Swype kemudian menghitung kata apa yang Anda berniat untuk mengetik.
  • Samsung Sosial Hub menyediakan satu atap untuk semua pembaruan Anda mengintegrasikan semua layanan jaringan sosial Anda, pesan, pribadi dan bisnis e-mail, kalender dan kontak.
  • 3-megapiksel kamera menghadap ke belakang dengan flash menangkap gambar diam dan video yang yang dapat diedit, upload, dan berbagi.
  • 1.3-megapiksel menghadap ke depan kamera untuk video chat
  • Multi-format media player yang kompatibel dengan MP3 dan musik AAC ditambah DivX, XviD, MPEG4, H.263, dan file video H.264.
  • Ultra-cepat Wireless-N Wi-Fi jaringan (802.11b/g/n) untuk mengakses rumah dan jaringan perusahaan serta hotspot saat bepergian.
  • Generasi konektivitas Bluetooth 3.0 menyediakan throughput lebih cepat dan meminimalkan pada kebutuhan daya. Ini kompatibel dengan Bluetooth 3.0 yang baru-perangkat diaktifkan serta kompatibel dengan perangkat Bluetooth-enabled tua seperti headset dan printer. Hal ini termasuk profil untuk headset komunikasi, hands-free car kit, dan profil A2DP Bluetooth - memungkinkan Anda untuk streaming musik secara nirkabel Anda ke sepasang headphone stereo Bluetooth yang kompatibel atau dermaga pembicara.
  • Ekspansi memori melalui slot kartu microSD dengan dukungan untuk kartu opsional hingga 32 GB.
Samsung Galaxy Tab (7-inch, 16GB, Wi-Fi) berbobot 13,4 ons dan ukuran 7,48 x 4,74 x 0,47 inci. 4000 mAh lithium-ion dinilai pada hingga 7 jam masa pakai baterai. Ini berjalan pada 850/900/1800/1900 MHz GSM / GPRS / EDGE frekuensi.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...