Thursday, July 7, 2011

Contoh Desain Interior Rumah Minimalis Modern








Contoh Desain interior rumah minimalis modern disini merupakan contoh interior yang beraneka ragam gaya dan corak dengan paduan berbagai material yang berbeda dan penataan letak yang tepat sehingga bisa diperoleh kesan ruangan dalam yang elegan, cantik, nyaman, damai dan modern. Dari contoh contoh interior dibawah anda bisa memilih sesuai dengan kesukaan anda, tetapi tidak mengesampingkan beberapa hal pertimbangan seperti fungsi ruangan, posisi ruangan, material yang digunakan dan tentunya anggaran atau biaya yang bakal dikeluarkan. Semakin murah biaya untuk desain rumah minimalis yang dikeluarkan tentunya akan semakin bagus untuk kondisi keuangan kita.

Setiap kita mungkin mempunyai ciri khas tersendiri mengenai jenis kesukaan akan sesuatu termasuk desain interior rumah minimalis modern. Ada yang lebih menyukai kesan logam lebih dominan, ada pula yang dominan akan konsep natural (alami) dan ada juga yang lebih suka dengan material yang komplek dan beraneka corak. Ada yang lebih menyukai interior rumah dengan warna yang monoton (satu), adapula yang ingin satu warna pokok di kombinasi dengan warna lain sebagai pemanis. Yang pasti pengaruh warna dalam menciptakan interior rumah sangat vital, karena gara-gara salah warna bisa saja yang sebelumnya semua sudah tertata rapi dengan property tambahan dapat menyebabkan keseluruhan ruangan akan terasa aneh.


interior rumah minimalis modern coklat

interior rumah minimalis modern coklat


Jika anda perhatikan semua contoh gambar desain interior rumah modern minimalis tersebut satu-persatu maka anda akan menemukan pada setiap interior ruangan selalu didominasi warna terang (seperti putih) yang kemudian ditambahkan property yang berwarna gelap lembut (kalem seperti coklat dan abu-abu). Hal ini dikarenakan warna putih itu akan menghadirkan pencahayaan yang terang dan luas, suasana hati yang damai dan banyak lagi kesan positif yang bisa dihadirkan oleh warna putih.


desain interior rumah minimalis modern

desain interior rumah minimalis modern


Dari contoh-contoh yang ada juga bisa kita lihat ada beberapa contoh dari interior kamar tidur. Banyak orang yang tidak terlalu memperhatikan kondisi kamar tidur. Mengapa, jawabannya gampang karena kamar tidur jarang sekali dilihat orang lain. Sehingga kita terkadang lalai untuk memberikan perhatian. Padahal kamar tidur sangat penting fungsinya bagi tingkat kepuasan istirahat tubuh kita. Suasana kamar tidur yang positif akan membuat istirahat anda akan lebih terasa nikmat. Bagaimana, apakah anda tertarik untuk mencoba dan menerapkan di rumah anda salah satu contoh desain interior rumah minimalis yang modern.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...