Tuesday, July 26, 2011

Kamar Mandi Minimalis Modern

Kamar mandi minimalis modern yang ada dalam artikel ini adalah berasal dari berbagai sumber, baik dalam negeri maupun luar negeri. Hal penting dan mutlak yang harus diperhatikan dalam membuat kamar mandi adalah privacy dan kesehatan. Konstruksi kamar mandi harus kokoh. Kenyamanan ketika anda berada didalamnya. Akses menuju kamar mandi itu harus mudah dijangkau oleh seluruh penghuni rumah.

Selain memperhatikan privacy dan kesehatan, kamar madi minimalis modern juga memperhatikan beberapa hal seperti :

1. Sirkulasi udara di dalam kamar mandi lancar, sehingga tidak terjebak di dalam. Selain itu, ventilasi kamar mandi sebaiknya diarahkan ke luar ruangan (hindari ke dalam ruangan).

2. Untuk aksesori, dipilih yang lebih menawan. Untuk pintu dan kaca di kamar mandi, pilihlah yang lebih bermutu. Pilihan pada kualitas pada akhirnya akan membuat Anda puas karena kusen dan daun pintunya tidak mudah digerogoti rayap. Kacanya pun amat variatif dan tidak pecah.

4. Gunakan Closet duduk yang mempunyai tutup. Agar terlihat rapih dan bersih.

3. Letakkan dua kembang atau wangi-wangian di sudut kamar mandi biar muncul suasana segar.

4. Untuk kamar mandi kecil, cahaya yang digunakan harus cukup terang memberi kesan bersih. Sementara untuk kamar mandi yang lebih luas, pencahayaan bisa disesuaikan dengan keinginan.

5. Keramik yang lebih cocok untuk dinding adalah keramik yang licin agar mudah dibersihkan, sedangkan untuk lantai adalah yang kasar supaya tidak berbahaya mengakibatkan terpleset. Pilih warna keramik yang terang untuk memberi kesan bersih.


kamar mandi mewah dan modern
kamar madi anak minimaliskamar mandi anak yang lucukamar mandi bersih rumah minimaliskamar madi cantik minimaliskamar mandi modern minimaliskamar mandi paling modernkamar mandi rumah minimaliskamar mandi minimalis modernkamar mandi rumah modern
Berikut beberapa contoh peralatan kamar mandi yang modern seperti : Shower, Closet duduk, Kotak sabun dan shampoo, Bak mandi dan lain-lain.

Silahkan anda pilih contoh dari gambar kamar mandi minimalis modern diatas sebagai bahan pertimbangan jika anda akan membuat kamar mandi. Kalau saya pilih yang paling atas, selain terlihat bersih juga terlihat cantik dan mewah. Lihat juga ruang keluarga rumah minimalis

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...