Tuesday, July 26, 2011

Desain Rumah Minimalis Modern

Desain rumah minimalis modern yang ada pada contoh-contoh dibawah ini adalah desain terbaru yang anda bisa jadikan sebagai referensi anda untuk membuat rumah idaman yang berkonsep minimalis modern. Desain tersebut bisa diamati dari bentuk bangunan, kombinasi warna, interior, eksterior ataupun material yang digunakan. Pada dasarnya hal-hal yang membuat orang menyukai konsep minimalis adalah karena dengan terbatasnya lahan / tanah tapi bisa membuat konsep rumah mewah yang lengkap. Dari sisi lain juga karena biasanya material yang digunakan lebih simple dan mudah dibuat, harga murah tetapi dapat menghadirkan kesan yang indah, mewah dan modern.

Desain rumah minimalis modern di Indonesia khususnya di daerah saya, itu diawali oleh perumahan-perumahan yang dikembangkan oleh pihak pengusaha perumahan atau developer perumahan. Baik itu depelover perumah elit maupun yang biasa. Pada jaman sekarang orang lebih mengutamakan kualitas rumah / keindahan rumah dari pada besarnya ukuran. Biasanya saya perhatikan rumah-rumah minimalis modern itu walaupun tempat areanya terbatas tetapi bagian-bagian yang penting dari rumah dapat dipenuhi seperti : dapur minimalis modern, ruang keluarga minimalis modern, kamar mandi minimalis modern, kamar tidur minimalis modern, kamar tidur anak, taman minimalis modern, tempat duduk bersantai dan sebagainya.

Pengertian gaya arsitektur minimalis modern sendiri adalah gaya yang menampilkan elemen seperlunya, se-simpel mungkin namun elegan. Menunjukkan karakter lebih jelas (bentuk dan ruang geometris, sederhana), lebih baik (kokoh), dan lebih kuat dengan ruang- ruang yang kosong (sedikit ornamen dan perabotan) itu adalah ciri-ciri dari desain rumah minimalis modern.


desain rumah minimalis modern
desain rumah minimalis
gamabr rumah minimalis
contoh ruamh minimalis modern
kolam renang mewah
model rumah minimalis modern
ruang makan minimalis
ruang makan minimalis modern

Bagaimana dengan anda?. Apakah anda tertarik dengan gaya desain rumah minimalis modern?. Atau sekarang anda termasuk pemilik rumah minimalis modern. Jika anda tipe yang mementingkan essential dan fungsional maka anda saya yakin akan lebih cenderung untuk memilih gaya rumah minimalis. Ada banyak contoh-contoh yang lain yang bisa anda jadikan sebagai referensi anda. Sehingga jika anda ingin berniat membangun atau renovasi rumah maka anda setidaknya anda sudah menguasai sedikit pengetahuan mengenai desain rumah minimalis modern.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...